Saturday, August 24, 2013

Tears at the Airport

Hari ini gw sediihhh banget...
dari beberapa hari yang lalu sih sebenernya..
cuma ya..
sampe hari ini masih sedih..

jadi..
gini ceritanya..
salah satu sahabat gw semasa gw SMA, pergi ke Amrik buat pertukaran pelajar..
dia bakal di sana selama setahun..
nah..
beberapa hari yang lalu dia udah berangkat..
dari Jogja ke Jakarta.. abis itu Jakarta ke Taipei.. baru Taipei ke San Fransisco.. yang terakhir baru San Fransisco ke Minesota..
gw sama beberapa temen gw pergi ke Bandara buat ketemu sekalian ngasih sesuatu buat dia..
ini yang kita kasih :




isinya itu kayak gini :


lucu kan ya?? :D
gw dapet inspirasi kayak gitu dari salah satu tv show korea yang pernah gw nonton..
kebetulan temen-temen gw setuju..
jadi deh kita memberikan buku itu sebagai kenang-kenangan..

sampe sekarang gw masih ngerasa waktu itu jalannya cepet banget..
gak kerasa sekarang udah kelas 3 dan dia udah sampe di Mineapolis..
postingan ini spesial buat Fabiola Devina (Vivi), temen gw yang exchange..
sama temen-temen gw yang ngasih buku itu buat dia yang masih bersedih -> Moi, Linda, Sherly, Yoan sama Geby.. :D


No comments:

Post a Comment