Friday, September 6, 2013

Galau Time #1

pernah gak kalian merasakan sesuatu yang diberi nama kesepian??
atau ngerasain sedih yang mendalam sampai nancep cep cep??

saat ini..
ketika gw menulis post ini..
gw lagi merasakan semua itu..

merasa sendiri..
merasa ada sesuatu yang menusuk jantung gw (yang ini sedikit over sih)
ngerasa pengen nangis tapi ada yang ganjel..
ngerasa bahwa hidup gw gak ada artinya..
gw dipenuhi ketakutan tanpa alasan..

entah kenapa gw merasa ini sering banget terjadi di hidup gw..
gak ada seorang pun yang dapat mengerti gw..
mengerti bagaimana jalannya pola pikir gw..
mengerti kenapa gw ngelakui sesuatu yang dianggap gak layak dilakuin..
gw ngerasa gw hidup di dunia yang berbeda dari mereka semua..

gimana lo bisa bertahan kalo gak ada yang bisa ngerti perasaan lo??
gimana gw bisa bertahan kalo gak ada setetes pun semangat dalam hidup gw..
dan gimana caranya seseorang bisa bertahan bila dia gak punya alasan buat bertahan??

gw sering ngerasa capek..
capek menjalani semua..
kehidupan yang gak tentu arah..
yang sering mengecewakan..

bagaimana caranya bersyukur dalam kesulitan..
masih sulit untuk dapat gw mengerti..
gimana caranya untuk tidak mengeluh..
ketika kecewa berada disekitarmu??

apa arti hidup yang tak bermakna?
dapatkah hidup berarti tanpa tujuan??
mengapa rasanya begitu sulit untuk dapat menemukan sebuah motivasi yang dapat mengubah kehidupan?
mengubahnya untuk menjadi lebih baik..
untuk menjadi lebih bersemangat..
agar selalu bersyukur..

bagaimana seseorang dapat mengasihi orang yang selalu menyakiti hatinya??
dapatkah luka dihilangkan begitu saja?
tanpa bekas, tanpa tanda..

apakah ini memang jalan hidupku?
pertanyaan yang sering terlintas namun tak pernah dapat jawaban..
walaupun dalam hai gw udah tau jawabannya..
memang inilah jalanku..

disinilah gw harus berjuang untuk mendapatkan motivasi itu..
disinilah gw harus berjuang demi sebongkah harapan..
walau banyak halangan..
itulah yang membuatnya menjadi lebih berarti..

No comments:

Post a Comment