Monday, September 30, 2013

Yeah, This is My Hobby...

pertama-tama..
gw mau mengucapkan banyak trimakasih buat kalian yang sering buka postingan gw yang Galau Oh Galau
sehingga postingan gw bisa langsung ditemukan ketika kata "galau" di search di google..
nii buktinya :D



itu bikin gw semakin bersyukur..
karna gw gak pernah menyangka bakal secepat ini..
pertamanya gw bingung kenapa tiba-tiba blog gw viewernya bertambah dengan pesat..
setelah gw telusurin garis pinknya barulah gw tau kalo ini dia sumber dari segalanya..

gw semakin percaya diri dengan tulisan gw..
walaupun gw sekarang udah jarang bikin postingan karna waktu yang kurang memungkinkan..
tapii..
sebenernya gw nggak penge bahas masalah ini sekarang...

jadi gini..
gw kan udah kelas 3..
udah mau ujian nasional..
udah mau kuliah..
bayangin deh.. KULIAH!!
gw gak sabar banget kuliah (mohon doanya ya :D)
tapii..
gw bingung mau ngambil jurusan apa..
gw pengennya sih ngambil ilmu komunikasi.. biar bisa jadi jurnalis gitu..
tapi gw juga pengen ngambil visual communication design..
jadilah gw galau..
ditambah lagi papa gw maunya gw masuh tekhnologi hasil perikanan..
gw jadi galau tingkat dewa..
di satu sisi gw gak pengen masuk teknologi hasil perikanan..
disisi lain.. sebagai anak tunggal.. gw gak pengen ngecewain papa gw..
padahalkan passion gw gak disitu..
gw pengennya sama yang berhubungan dengan hobby gw..
dulu sih (sebelum gw tau kalo fakultas ilmu komunikasi itu ada) gw mau mau aja..
tap sekarang :(
gw gegana..
galau banget.. dewa galau aja kalah galaunya sama gw..

buat kalian yang mau nyari kuliah..
berusaha cari yang sesuai dengan minat kalian.. :)
soalnya itu yang terbaik.. seenggaknya untuk saat ini..






No comments:

Post a Comment