Thursday, February 14, 2013

Galau oh Galau

iya..
hari ini valentine..
tapi gw mau membahas tentang sesuatu yang bernama GALAU..
galau yang itu lho... yang bisa bikin orang gak makan berhari-hari..
bikin orang gak bisa tidur..
bikin temen-temen gw jadi gila-gilaan di kelas..

contoh orang yang sedang galau:


bayangin nih bocah..
baru berapa bulan menatap langit.. langsung galau..
emang sih ya.. semua orang pasti pernah merasakan yang namanya galau..
senang rasanya ketika berhasil membuat sahabat sendiri galau..
rasanya seperti ada orang yang sedang merasakan penderitaan sebatin dengan lu :p

tapi..
kalo mau jujur-jujuran ya..
gak semua orang pernag merasakan yang namanya galau..
gw salah satunya..
pedoman gw adalah :

tepat!!
gak ada yang namanya galau di kamus kehidupan gw..
karna...
karenaaaa...
gw telah meletakan kata GALAU telah gw masukan kedalam trash yang gak bisa dihapus..
jadi..
tetep aja ada efeknya..
kayak tumor yang udah di operasi tapi tumbuh lagi..
iya.. kayak gitu...
itulah yang gw benci dari galau..
sayangnya.. sebenci-bencinya gw sama galau.. gw tetap tak akan bisa terpisah darinya..
oke.. mari kita mengganti topik yang layak..

biasanya...
orang galau akan merasakan efeknya yang seperti ini:
orang galau akan merasakan perih walaupun tak ada luka..
merasa terluka parah walaupun tanpa darah..
dan..
merasakan betapa keruhnya hidup ini ketika orang lain sangat menikmati kehidupan..
bosan akan kehidupan yang sedang ia jalani dan membuatnya ikin menyudahinya...
iya..
begitulah perasaan orang galau..

buat yang udah punya pacar..
kegalauan yang mungkin dirasakan adalah:
bener..
mereka galau untuk memilih.. antara bertahan dengan selingkuhan atau udahan sama pacar sendiri...
kegalauan tak berarti karna apapun yang mereka pilih sama aja..
iya.. sama..
udahan sama pacar sendiri=resmi sama selingkuhan
pertahanin selingkuhan= udah capek sama pacar..
ayo.. beda bagian mananya coba??
gw aja bingung..

yang terakhir..
gw akan memberikan kegalauan yang biasa terjadi kalo bareng sama temen-temen gw..
kayak gini jadinya:

No comments:

Post a Comment