Sunday, February 17, 2013

it's a WONDERFUL WEEKEND if..

today is sunday..
and today so different than before..

today I have a lot of things to do..
like do my homework and study for exam..
but..
it doesn't make me feel bad like now..

gw lagi bad mood banget weekend kali ini..
from friday to sunday..
because:

friday:
hari ini aura di kelas gw sangat tidak menyenangkan..
entah mengapa..
tapi gw sebel banget hari ini..

sebenernya gw tau apa yang menyebabkan aura negatif di kelas gw ini..
hanya saja.. untuk sementara waktu gw belum bisa menyebar luaskannya..
bagi kalian yang penasaran.. kalian boleh menanyakannya secara pribadi ke gw.. ;;)
#modusbangetgaksih??

selain itu..
nilai ulangan gw dibagi langsung 3 hari ini..
membuat gw tambah bad mood..
di mata temen gw mungkin nilai segitu lumayan..
tapi buat gw..
itu jelek banget sebanget-bangetnya..

iya.. itu hampir semua ke bad mood-an gw hari ini..

now it's saturday..
buat yang punya pacar.. harusnya senengkan mau malam mingguan..
tapi....
buat yang punya pacar tapi sekelas sama gw.. pasti bakal sebel juga..
silahkan anda sekalian membayangkan..
hari sabtu yang seharusnya menyenangkan menjadi membosankan akibat 2 jam pelajaran kosong dari 4 jam..
ditambah dengan pratikum dadakan yang bikin kita sekelas harus pulang 2 jam lebih lambat dengan yang diberikan sekolah..
siswa mana yang gak sebel kalo kayak gini??
iya.. sebel banget..
untungnya sisa hari ini gak seburuk yang gw kira..
tapi tetep aja.. hari sabtu ini harusnya merupakan sabtu yang menyenangkan jika waktu jam kos kami boleh pulang dan gak ada yang namanya pratikum dadakan..

ok, now its today.. and its sunday
hari ini gw bangun jam 8..
molor dari jam bangun gw yang biasanya jam 6..
itu semua akibat dari jam 10 gw harus berada di sebuah tempat rahasia..
bener banget.. RAHASIA..
sampe hampir semua orang tau tempat itu..

jam 10 sampe jam 12 gw jalani dengan rasa lapar yang menjalar ke seluruh tubuh gw..
karna keadaan tidak memungkinkan.. gw sabar menanti hingga doa penutup selesai..
penantian panjang ini gw jalani dengan hati ikhlas serta mulut tertawa..
iya..
gw gak bosen kok..
gw cuma laper..

semua cerita diatas hanyalah pengantar penderitaan jiwa gw hari ini..
sore ini.. gw cuma sendirian di lantai 2 dan gw gak sadar..
sampai kejadian itu menimpa gw..
exactly.. gw ditimpa sama kejadian..
habis bangun tidur gw males banget mandi..
gw lebih milih baca buku senior high stress dari pada mandi..
(buat kalian yang gak tau ini dia bukunya:)

gw lagi baca buku ini dan tepat pada bagian horornya yang "tahu-tahu pas buka kulkas, isi kulkasnya berubah jadi pocong"
sebelum baca bagian ini.. gw sempet melihat keluar jendela yang sangat gelap..
di tambah ketika baca bagian ini.. tiba-tiba ada yang menyerupai kepala orang di tempat tidur gw..
gw kemana-mana.. cari temen-temen gw..
dan mereka semua gak ada..
yang ada di kepala gw adalah..
muncul cahaya putih dari jendela yang gelap, di tambah teman-teman gw yang berubah menjadi pocong..
demi apa.. gw takut.. horor sendiri gw dengan apa yang ada di kepala gw..
untungnya gw sadar..
temen-temen gw pada gereja..
dan yang menyerupai kepala orang tadi cuma balon..

tapi..
seandainya malam ini gw mimpi buruk..
gw bakal nyalahin kak yoga..
pemilik blog SilumanCapung yang menulis buku ini..
siapa yang bakal menyangka ada adegan horor seperti itu dalam novel yang harusnya bikin ngakak..
siapa hayo???

oke..
gw harus mengakhiri blog ini karna keadaan yang tidak memungkinkan..
dengan 3 tes (ujian) berbeda besok..
serta tugas menumpuk..
gw harus belajar sekarang..
karna gw sadar.. (tepatnya disadarkan) bahwa gw harus berubah..
harus lebih rajin..
dan jangan mengecewakan siapa pun..
termasuk hati orang yang mencintai gw..
sekian.. :)

No comments:

Post a Comment