Wednesday, February 6, 2013

Lovers vs Haters

seperti yang sudah gw bahas sebelumnya..
gw memiliki haters dan lovers..
gw sadar gw punya banyak banget haters..
tapiii..
haters-haters tersebut gak bisa menggoyahkan gw..
dan gw masih sadar akan sisi baiknya kok..
gw punya banyak banget orang yang sayang sama gw...
yaaaa...
gak usah jauh-jauh lah ya..
bokap nyokap gw.. gak mungkin kan jadi haters gw..
kalo sepupu atau saudara mungkin aja..
tapi bukan ini yang mau gw bahas..
yang mau gw bahas adalah haters yang sering membuat gw down dan lovers yang bikin gw semangat lagi..
contohnya ni...
sebelum gw membeli sesuatu yang gw pake sekarang..
temen gw ngomong "lu mending jangan beli itu deh.. susah makenya"
dan gw.. membela sesuatu itu..
untungnya ada temen gw yang denger perdebatan kita.. dan dia langsung mendukung gw dengan pernyataannya "gak ribet kok, biasa aja"
haters gw yang satu itu langsung speechless..
mungkin haters dan lovers dimata gw sama kalian beda..
haters buat gw adalah orang-orang yang selalu pengen bikin kita down..
yang bikin gw punya keinginan untuk membatalkan niat gw..
sedangkan lovers bagi gw adalah orang yang mendukung gw dan menasihati gw ketika gw melakukan sesuatu yang keterlaluan..
dia ngasih tau gw bukan karna envy atau ego.. melainkan karna gw emang harus dilurusin..
bukan berarti selamanya lovers kalian bakalan tetap bertahan menjadi lovers..
karna.. tidak sedikit juga lovers yang beralih profesi menjadi haters..
so..
waspadalah waspadalah :D

No comments:

Post a Comment