Thursday, February 7, 2013

Math and Love



buat kalian yang nanya apa hubungannya love sama math..
gw jawab sekarang..

bagi gw..
love sama math itu gak ada benang merahnya!!

soalnya emang beda banget..
kalo gw pribadi sih matematika merupakan hobi gw..

sedangkan cinta adalah sesuatu yang bisa bertindak suka-suka dia..
gak peduli kalo banyak yang sering stress gara-gara dia..
bener gak??
padahal ya matematika juga gitu bagi sebagian orang..

tapiii...
tapi ya.....
sebenernyaaaa....
math and love punya benang merah...
contohnya nii..
gambar diatas menunjukan bahwa didalam rumus matematika terdapat "i <3 u"

itu baru contoh kecil...
soalnya....
contoh gedenya ini nii

murid yang menikah dengan guru matematikanya..
gak ada larangannya sih..
tapi ya....
gimana gitu kalo denger seorang murid menikah dengan gurunya sendiri..
padahalkan itu semua masalah hati..
asal mereka merasa pantas satu sama lain serta keluarga mengizinkan...
why not??

dari pada jadi jomblo ngenes?? hayooo..
kalo gw sih jomblo anggun..
seorang single yang hatinya jomblo merupakan jomblo terhormat yang anggun..
karena dia bisa menjaga sikap menjadi seorang single walaupun hatinya ngenes..

eehhh.. kok malah melenceng kesana sih??
gw jadi lupa mau bahas apa di post ini..
so, disambung kapan-kapan aja ya.... waktu gw udah sembuh pikunnya... hahahaha..

No comments:

Post a Comment