Wednesday, February 13, 2013

Valentine's day

Udah lama banget rasanya gw gak mosting disini..
Pengen sih..
Tapi ya gitu..
Gw sibuk banget akhir" ini.. bukannya gw sok sibuk.. tapi emang kenyataan mengharuskan gw sibuk...
Bila gw mau jujur... seharusnya sekarang gw belajar di sekolah.. dan besok ada ulangan..
Tapiii...
Demi kalian yang setia membaca blog gw.. gw bikin post ini buat kalian...
Di Indonesia.. besok merupakan hari kasih sayang...
Katanya sih gitu...
Terus.. jomblo gimana??
Sayang-sayangan sama siapa?? Sama pacar temen gitu???
Ngak... gak gitu..
Buat kalian yang merasa jomblo....
Bisa kan kalian sayang-sayangan sama orang tua, saudara, sahabat.. serta pacar sahabat.. #eh
Gw pribadi bingung mau ngapain besok pas valentine...
Gw telah membeli coklat.. tapi sampai sekarang gw bingung bagaimana cara buat ngasih ke sahabat gw punya pacar...
Salah deng... maksudnya gebetan...
Gebetan gw masih single pastinya..
Karna gw trauma pacaran sama pacar orang..
Buat kalian yang lagi deket sama pacar temen (hampir jadi simpenan) lain waktu gw bakal post tips and trick buat kalian...
Soooo...
Jangan sampai ketinggalan :D

No comments:

Post a Comment