Sunday, February 3, 2013

Pelajar Gila!!

sebenernya, gw termasuk makhluk Tuhan yang sangat beruntung..
karena..
karena.....
karena gw bisa memiliki orang tua yang hebat dan sabar menghadapi gw.. hebat kan tuh..


contohnya nih..
waktu gw masih kecil.. 
walaupun nyokap gw capek, dia tetep rela nganterin gw kemana pun dia mau.. ngasih makanan yang gw suka padahal dia juga mau, serta membelikan barang yang gw pengen walaupun harganya selangit..
emang sih seorang ibu yang baik harusnya demikian.. 
tapi tetep aja gw salut sama nyokap gw.. 
karna sampe sekarang sebagian besar kenakalan gw dulu masih melekat di saraf-saraf gw.. dan dia ngak keberatan..
nah itu baru nyokap..
lain nyokap, lain juga bokap..
kalo bokap gw itu orangnya baaaiiiiiiikkkkkk bangetzz.. tapi dia juga tegas banget..
so, setiap kata yang dia ucapkan harus di penuhi oleh gw..
untungnya nih.. bokap jarang nyuruh macem-macem...
paling ya nyuruh gw belajar.. atau ngak minta tolong bantuin hal-hal kecil..
nah kalo buat kalian yang udah biasa belajar mungkin gampang ya kalo cuma disuruh belajar..
tapiiii....
gw beda.. gw masuk ke dalam kategori yang gak bisa belajar sendiri.. sehingga ketika diminta untuk belajar oleh bokap... otak gw harus bisa bekerja beratus-ratus kali lebih cepat untuk mencari cara sehingga gw bisa menghindari tindakan itu..

sampe sekarang.. 
ketika gw menduduki bangku kelas 2 SMA atau yang biasanya disebut kelas XI.. 
gw.. seorang siswi yang imut.. tetep aja gak bisa melakukan hal yang satu itu..
itu membuat gw sangat bingung dan bingung serta sangat bingung.. karena.. saat ini.. ketika gw memosting blog ini.. adalah H-1 sebelum gw ulangan FISIKA.. sebuah mata pelajaran yang membuat kebanyakan orang.. kecuali gw, stres denger namanya..

mungkin Tuhan memang adil..
Dia mengerti gw gak bisa belajar sendiri, sehingga memberi gw otak yang olinya sedikit lebih banyak dibanding yang lain (gak maksud nyombong loh ya, karna begitulah yang sering dilontarkan oleh kebanyakan orang) 

atau kebalikannya kali ya..
karna gw tau Dia sudah memberikan gw ekstra oli.. gw jadi males dan tidak bisa untuk melakukan sesuatu yang disebut belajar itu..
bener gak??? bener dong kan..

kalian bayangin aja.. 
mana ada orang (read: pelajar).. yang besoknya ulangan.. malam ini malah ngeblog..
ya, emang gak ada..
tapi.. malam ini semuanya berubah.. 
Karna gw, Ciacia Riaty.. memilih untuk ngeblog daripada belajar..
mungkin karna lagi seneng-senengnya ngeblog kali ya..
tapi, gw bakal usahain sering-sering memostingkan cerita kehidupan gw.. di diari online gw ini..

so, see you on my next post :)


No comments:

Post a Comment