Tuesday, February 5, 2013

Simple Past Present Love

Pernah denger judul postingan gw kali ini??
gw rasa.. dan gw yakin banget..
sebagian banyak dari kalian pernah denger judul postingan gw..
entah di sekolah.. di tempat les.. ataupun tau dari pacar..

tapii..
sebenernya..
gw mengadaptasi judul postingan gw dari judul sebuah novel..
novel teenlit yang diterbitkan oleh Gramedia..
ditulis oleh This Kyu Ori..

buat kalian yang berpikir gw bakal cerita tentang novel itu....
kalian salah besar...

soalnya..
yang mau gw bahas cinta masa lalu gw..
bukan novel yang secara sengaja judulnya gw pake..

kalo mau jujur sejujur-jujurnya.. gw bingung mau mulai dari mana love story gw..
soalnya gw tau kata pacaran sejak duduk di bangku kelas 1..
bukan..
bukan kelas 1 SMP... melainkan kelas 1 SD..
waktu umur gw masih masuk balita..
bayangin.. balita pacaran!!!
sekarang udah biasa kali ya.. tapi, kalo dulu.. pasti gak biasa banget..

jadi gini..
waktu umur 5 tahun jalan 6.. gw kabur dari sekolah minggu di gereja..
kebetulan di gereja gw ada tempat mainnya.. jadi gw main disana..
berdua..
sama cowok yang entah siapa..
tapi waktu itu asik banget gw main sama dia..
sampe....
dia bilang ke gw.. "pacaran yok"
dan.. dengan raut wajah keheranan gw tanya ke dia "pacaran itu apa?"
yang dibales dengan jawaban gtw olehnya..
gw bingung banget waktu itu.. gw gak tau apa itu pacaran..
yang ada dipikiran gw adalah gw bakalan sering main sama dia dan bolos sekolah minggu..
sayangnya...
setelah gw jawab iya.. gw dipanggil nyokap, dan sampe sekarang gw gtw dia ada dimana..

itu cerita tentang pacar pertama gw..
tapi.. pacar pertama itu bukan berarti cinta pertama kan??
pertama kali gw ngerasain suka sama seseorang adalah beberapa bulan setelah gw 'pacaran'..
waktu itu gw gak tau kenapa bisa suka sama dia.. yang jelas ya gw seneng banget kalo dia lagi bareng gw..
kalo boleh jujur gw lupa perasaan gw waktu itu..
yang jelas gw masih ada perasaan sama dia sampe sekarang..
dan itu yang bikin gw setuju sama quotes "cinta pertama susah untuk dilupakan".. karna emang itu yang gw rasa..
tapi sayang.. gw juga harus percaya sama quotes "cinta tak harus memiliki" yang entah dari siapa itu..
karna kenyataannya demikian..
dia emang cinta pertama gw.. tapi bukan berarti gw harus pacaran sama dia kan??
dan ketika dia pacaran sama orang lain bukan berarti dunia gw selesai kan??
karna, setelah gw jalani semakin banyak gw dapat kisah serta pelajaran baru.. :)

contohnya ni..
yang paling deket sama hari ini aja deh..
sekitar 3 tahun yang lalu..
gw kenal sama seorang cowok.. yang baaaaiiiiiikkkkkk banget ke gw..
gw gak tau gimana dia ke temen-temennya..
yang jelas dia bener-bener merhatiin gw..
dan dalam waktu 2 bulan dia berhasil membuat gw memberikan sebagian perasaan gw ke dia..
perasaan sayang dan..
dan apa ya?? gw bingung..
soalnya gw bukan orang puitis.. yang gw peduli gw sayang dia dan gw pengen dia jadi milik gw..

sayangnya...
semua itu cuma keinginan gw aja..
karna sampe sekarang.. hubungan gw dan dia naik turun..
dan..
sepertinya sekarang udah gak mungkin lagi untuk memperjuangkan perasaan gw ke dia..
gw tau gw yang bikin dia jadi bersikap menghindari gw kayak sekarang..
but.. I'm sure he know nothing about my feeling now..
how regret I am..
how much my love to him..

mungkin dia pikir gw cuma bullshit..
tapi..
seperti yang gw bilang sebelumnya.. gw bukan orang puitis yang bisa menciptakan kata-kata indah yang isinya bullshit semua..
gw ngomong kayak gitu karna emang itulah yang gw pikirin saat ini..

kalian yang berpikir post ini tercipta untuknya.. kalian layak mendapatkan 100 poin..
sebab, kalian berhasil menebak dengan tepat apa yang ada dipikiran gw saat gw membuat post ini..

mungkin.. dia gak bakal baca post ini..
tapi..
post ini juga gw persembahkan buat kalian yang bersedia meluangkan waktu buat baca post gw..
walaupun hanya beberapa menit..
semoga kalian yang telah membaca artikel ini dapat menemukan manfaat yang kalian perlukan..
:)

No comments:

Post a Comment