Saturday, February 9, 2013

Unforgettable Love

Iya..
Judul postingan gw kali ini adalah cinta yang gak bisa dilupain...
Gw terinspirasi dari temen-temen gw yang gak bisa move on dari mantannya..
Padahal kan move on gampang banget (bagi sebagian kecil orang)
Buat gw pribadi move on adalah sebuah kata yang gampang terucap tapi susah untuk dilakuin..
Buat kalian yang baru putus, postingan ini buat kalian..
Sedangkan buat kalian yang baru aja pacaran........
Yakin bakal bisa pertahanin hubungan kalian??
Kalo gak yakin mending jangan pacaran dulu..
Soalnya... kalo pacarannya lama move on nya susah lhooo....
Tapi..
Yang gw mau bahas bukan tentang move on nya...
Melainkan tentang tips melupakan cinta-cinta yang tak terlupakan. .
Buat kalian yang pernah merasakan jatuh cinta ataupun patah hati... apakah kalian masih mengingat orang yang telah kalian cintai itu?
Kalo iya.. berarti itu yang namanya unforgettable love..
Unforgettable love emang susah untuk dilupain. .
Karna kalo gampang namanya bukan unforgettable love. ..
Biasanya.. cinta yang seperti itu akibat dari kepercayaan berlebih yang kalian kasih buat mantan..
Nah..
Ini dia tips yang mau gw bagiin..
1. Curhat ke temen
Bagi kalian yang punya temen... ceritain aja kisah lu dengan mantan lu yang gak bisa lu lupain..
Usahain critanya cuma ke 1 orang tenen dan terus menerus...
Sampe mereka bosen denger dan lu capek crita..
Dengan demikian lu udah dibikin bosen sama kenangan lu dengan mantan lu..
2. Cari pelarian
Yang kedua ini emang jahat sih...
Tapi cara ini juga yang lumayan ampuh buat melupakan kenangan itu..
Apalagi kalo pelariannya jauh lebih baik dari yang sebelumnya...
Contohnya nih..
Mantan lu kemana-mana cuma pake sepeda.. trus lu dapet pelarian yang pake mobil atau minimal motor. . Kan lumayan banget tuh...
Yang ketiga... buat kalian yang gak bisa move on menggunakan cara pertama serta kedua.. kalian harus pake cara ini...
Caranya adalah.......
.
.
.
Gabung sama grup yang isinya jomblo tragis semua.. dengan demikian kalian ngerasa punya temen sependeritaan...
Sekian dulu tips dari gw...
Lain waktu bakal gw tambahin beberapa tips plus trick sebagai jomblo anggun..

No comments:

Post a Comment