Friday, February 22, 2013

Hidupku Hidupmu Hidup kita SEMUA

Beberapa hari yang lalu..
kemarin tepatnya...
gw dapat sebuah kabar buruk..
seberapa buruk kabar itu.. gak bisa gw jelasin dengan kata-kata..
seandainya kalian pengen tau seberapa buruk kabar itu....
silahkan membaca postingan gw sat ini..
hehehehe..

jadi..
kemarin sore.. gw mendapatkan berita buruk dari temen gw..
salah satu temen angkatan gw waktu gw SMP meninggal..
padahal kan dia masih muda banget..
gw sama sekali gak nyangka dia bakal pergi secepet ini..
seperti cowok pada umunya dia emang agak nakal.. tapi hatinya baik banget..
kalo gw minta tolong.. dia gak segan" bantuin..
iya.. gw masih gak nyangka..
tapi ya.. yang namanya umur.. siapa yang bisa mengira..
semua merupakan rahasia terbesar yang gak akan kita ketahui hingga tiba saatnya..

menurut pendapat gw pribadi sih ya..
orang-orang yang memiliki semangat hidup tinggi akan lebih duluan menghadapNya dibanding dengan yang gak punya semangat hidup..
kebetulan.. gw menjumpai banyak sekali orang yang gak punya semangat hidup.. atau bahasa kerennya bosen hidup..
tapi.. gw juga menemukan banyak mahkluk yang memiliki semangat hidup tinggi..
sampai sekarang..
baru 1 dari sekian orang yang bosen hidup telah tiada..
sedangkan dari beberapa orang yang memiliki semangat hidup itu.. sekitar 2 atau 3.. gw lupa..
tapi itu cuma pendapat orang biasa kayak gw..
gak tau deh pendapat orang-orang canggih di luar sana..

kalo mau jujur-jujuran..
terkadang gw merasakan betapa bosannya gw hidup..
tapi di sisi lain gw sadar hidup gw harusnya masih panjang...
walaupun dalam hati gw takut ditinggal oleh orang-orang yang gw sayang..

di post gw kali ini.. gw pengen cerita tetang betapa tidak tentu arahnya kehidupan gw.. kehidupan orang-orang di sekitar gw.. serta hidup kalian yang telah membaca post ini..
kemarin gw telah menyadari betapa banyak kejutan dalam kehidupan kita..
hanya saja..
ada kejutan menyenangkan.. ada juga kejutan yang benar-benar mengejutkan...
terkadang gw penasaran dengan apa yang terjadi setelah hidup ini..
atau bahasa kerennya after life..
itu juga alasan gw belum pengen meninggalkan kehidupan gw..
tapi yaa...
kalo dihitung perbandingannya..
alasan gw bosen hidup sedikit lebih banyak dibanding alasan gw pengen hidup..

ya...
begitulah hidup..
gw bosen dengan kehidupan yang monoton ini..
tapi gw masih sayang sama orang-orang di sekitar gw..
kasian mereka kalo gw tinggal..
tapi gw gak pengen mereka tinggalin..
kan gak lucu kalo gw bela-belain gak ninggalin mereka.. mereka ninggalin gw..

aaaaaa...
udah mulai kacau kata-kata gw..
gw harus segera pergi ke dreamland..
sooo... good bye....

No comments:

Post a Comment