Sunday, February 3, 2013

The Beginning

Sebelum gw cerita macam-macam tentang kehidupan gw.. gw mau ceritain asal mula gw menggunakan blog kembali :)
pasti pada tau donggg... yang namanya Alit Susanto.. sang mahasiswa ABADI yang sampai sekarang belum juga lulus dari sebuah universitas swasta di Yogyakarta..
Nah, dia ini yang bikin gw pengen memakai kembali fasilitas dari blogger buat ngeblog..
Kemarin, gw melakukan sebuah perjalanan yang sangaaaatttt panjang, di siang hari, ketika matahari tepat di atas kepala..
gw dan teman gw berjalan dari tempat kami tinggal.. menuju suatu tempat yang dapat mempertemukan kami dengan bang Alit!!
And finally, we met him!!! with red jacket, cap and shirt he look so kece..
gw bangga bisa ketemu dia.. dia memberikan gw ilmu yang berguna dan sebuah flaskdish yang takkan mampu menyimpan sejuta perasaan gw padanya..
buat yang penasaran sama cerita-ceritanya bang Alit ini gw kasih url untuk buka blognya :) http://www.shitlicious.com
tapi, bukan berarti sebelum ketemu bang Alit gw belum punya blog karena itu semua salah..
sebelumnya, gw udah pernah memiliki sebuah blog yang tak lain merupakan tugas akhir dari SMP gw dulu..
Kami semua diwajibkan memiliki sebuah blog yang bermanfaat dan banyak sudut pandang untuk menilainya..
Blog itu gak pernah gw sentuh lagi karena ada beberapa halangan yang menghambat gw untuk membukanya.. 
tetapi sekarang halangan itu sudah tidak ada, dan gw berpikir untuk memulai kembali menggunakan sebuah blog dengan blog yang baru..
tapi, bila ada yang penasaran dengan blog lama gw, ini gw kasih linknya : http://ciaciariaty.blogspot.com

No comments:

Post a Comment