Sunday, February 10, 2013

Tips and Trick (again)

mungkin gw udah pernah bahas tentang tips and trick..
tapi..
tips and trick gw kali ini merupakan suatu tips mengenai keuangan..
iya..
keuangan.. bahasa kerennya cara mengatur duit..
tapi, buat kalian yang mengira gw akan membahas tentang cara berhemat..
gw jamin beribu-ribu persen dikali sejuta cowok cakep... kalian semua salah..

asal kalian tau..
yang mau gw bahas kali ini adalah cara menghabiskan uang yang baik dan benar..
terutama uang orang tua..

sebelumnya gw akan menjelaskan sesuatu..
menjelaskan yang pernah dijelaskan sebelumnya..

sebenernya...
menurut gw.. kondisi ekonomi gw termasuk dalam kategori sederhana..
bener.. sederhana.. atau kata lainnya cukup... cukup untuk gonta ganti mobil kalo mau jalan (read: taksi)
sedangkan.. menurut orang-orang disekitar gw.. pendapat gw diatas dinyatakan salah oleh mereka..
entah mereka lihat dari sudut mana..

padahal.. yang tau kehidupan gw ya gw serta keluarga..
tau dari mana mereka kalo gw salah??
bener gak??
ya ngak bener sih..

nah..
maka dari itu gw ingin membagi-bagikan tips buat kalian yang merasa kelebihan duit dan bingung mau disimpan dimana..

1. diberi kepada yang membutuhkan
tips gw yang pertama ini emang tepat..
coba kalian bayangin kalian lagi sabunan pake duit.. dan detik itu juga ada yang meninggal karna kelaparan..
buat kalian yang punya belas kasihan tau dong apa makna kata-kata gw diatas..
karna gw sendiri gak ngerti..
tapi.. maksud gw yang membutuhkan adalah yang membutuhkan barang baru buat koleksinya..

2. dipake buat beli barang-barang beharga
buat yang pernah merasakan belajar ekonomi.. tau kan kalo emas merupakan investasi yang baik..
nah.. berarti gak salah kan kalo gw ngasih tips buat beli barang berharga??
sayangnya..
maksud barang berharga itu bukan emas..
melainkan baju-baju yang indah.. alat-alat elektronik canggih.. serta gadget-gadget keren..
itu dia yang harus kalian beli.. biar tetap terlihat oke dan kece..

so.. buat kalian yang mencari cara mengunakan uang dengan baik dan benar.. silahkan melaksanakan tips gw diatas..

No comments:

Post a Comment