Thursday, May 30, 2013

Free English Day

Hari ini bahasa inggrisnya off dulu yaaa....
dictionarynya lagi eror..
hehehe..

lagian kalo kayak gini bisa lebih puas..
bener ngak???

udah lama banget rasanya gak nulis..
emang lama sih..
tapi.. bukan berarti gw gak pengen nulis lagi...
gw gak sempet gara-gara kesibukan yang memaksa gw menuruti mereka..
daaaaannnnnnnn...
gak kerasa ya sekarang udah akhir bulan..
buat anak kos.. ini waktu-waktunya ngirit..
saat dimana hanya boleh makan mi instan dan nonton dari laptop..
beda dengan awal bulan yang makannya ke restoran tiap hari sambil bantu bersih-bersih..
bener kan..
hahahaha..

naaahhhhh....
hari ini gw stres banget..
ulangan dobel biologi dengan bab berbeda..
abis itu langsung dibagiin hasilnya...
gimana gak stress..
mana gak sempet belajar lagi semalam..

untungnya semua itu sudah selesai...
sehingga gw bisa memunculkan postingan baru disini..
sementara doang sih tapi..
awal juni gw udah ujian kenaikan kelas..
gw harus rajin biar papa gw bangga..
hehe..

gw bingung mau bahas apa..
cuma gw mau cerita..

hari sabtu kemarin gw jalan kaki ke suatu tempat..
gw agak buru-buru sih waktu itu soalnya mepet banget..

tapi..
entah kenapa pas jalan itu gw jatuh..
gak kesandung apa-apa..
gak di dorong siapa-siapa..
gw jatuh sendiri...
gak kepeleset juga..
tapi gw jatuh..
di atas aspal..
tergeletak tak berdaya...
ngak selebai itu sih..
tapi waktu itu gw ngerasa kaki kiri gw perih banget..
ditambah tangan kanan gw yang tiba-tiba kaku..
hingga beberapa menit, barulah tangan gw normal lagi..
gw gak tau ini wajar atau ngak..

waktu tangan gw normal lagi..
celana gw..
yang merk nya:
(gw gak mau nyebut merk..)
sobek di bagian lutut..
pengen nangis rasanya..
mana gw sendirian waktu itu..
gak tau mau cerita ke siapa..
mau ngomong apa..
yang gw rasa hanya pengen nangis sejadi-jadinya..

seperti sekarang..
perasaan gw lagi gak karuan..
lagi campur aduk..
gw pengen banget curhat ke siapapun itu dan nangis sejadi-jadinya..

~sekian~
click here

No comments:

Post a Comment