Saturday, June 1, 2013

Karaoke Party

Hari ini...
gw libur looooo...
hehehe..
tapi senin udah ujian kenaikan kelas.. :(

tapiiii...
bagi gw...
apa pun yang terjadi esok..
bersenang-senanglah hari ini...
hehehehe..
maka dari itu hari ini gw karokean..
tapi gak di tempat karoke..
melainkan dikamar pake laptop sendiri..

kok bisa???
iya.. soalnya kemarin ada yang memberi gw link ke sebuah situs buat karokean..
disana banyak lagu-lagu dari yang terjadul sampe sekarang..
tapi cuma ada lagu barat..
belum ada lagu Korea sama Indonesia..

buat kalian yang takut gak punya mic..
kalian bisa pake headset atau tanpa mic..
gw sendiri pake headset..

lagu-lagu yang gw coba udah lumayan banyak sih..
tapi..
yang bisa sampe kategori lead singer cuma titanium..
sisanya wannabe..
pernah sih amateur.. waktu pertama kali nyoba.. hehehe...

nah..
buat kalian yang suka karokean..
dari pada bayar mahal-mahal mending karokean seendiri di sini
ini beberapa judul lagu yang bisa dikarokein

sekian dulu ya :D

No comments:

Post a Comment