Wednesday, June 26, 2013

There's a Trash in the Trash bin


ketika anda sekalian membaca judul postingan gw kali ini kalian pasti bakal bilang 'ya iyalah'
bener gak??
kalo menurut kalian gak bener yawda..

maap hari ini lagi rada jayus.. (bukannya emang jayus ya??)
soalnya gw lagi stres gara-gara sesuatu bernama sampah..
iya..
gw hari ini melihat sampah dimana-mana..
ya sampah makanan, sampah pabrik, sampah sekolah..
bahkan sampah masyarakat.. eh??

yang gw mau bahas kali ini..
bukan kemana perginya tu sampah-sampah..
melainkan kenapa sih bisa ada yang namanya sampah?? atau yang biasa di sebut trash..

naaahhh...
buat kalian yang hobi shopping kayak gw..
pasti bakal banyak punya sampah..
apalagi anak kos atau asrama..
pasti sampahnya banyak banget..

kenapa??
soalnya.. barang-barang lama kalian sudah tak terpakai lagi..
barang lama itu sudah tergantikan..
oleh karna itu muncul lah berbagai jenis sampah..
sampah itu sendiri merupakan barang yang sudah tidak berguna lagi buat kita sehingga kita dapat membuangnya..

sayangnya...
gak semua orang berpikir gitu..
banyak banget mahkluk yang menyimpan sampah-sampah itu karna menganggap sampah tersebut masih sangat berarti dan bernilai..
padahal..
sampe 10 tahun lagi juga gak bakal laku..
bukannya apa sih..
tapi..
ngeliat sampah dimana-mana apa gak stres??

paling stres kalo ketemu sampah kayak gini :
setuju kaannn??? :D

No comments:

Post a Comment