Thursday, June 13, 2013

Novel Novel and Novels

Kemarin Ujian kenaikan Kelas telah selesai!!!
gw bahagia banget..
selain karna gw udah gak harus belajar lagi..
gw udah bisa packing!!!

sejujurnya...
gw gak suka packing sih..
ribet..
tapii...
kalo gw packing tandanya gw udah mau liburan..
ketemu papa mama om ante adik kakak dan beberapa orang lainnya..

naahhhh...
ngomong-ngomong tentang packing...
hari ini gw mengemas tumpukan novel gw dan temen gw yang seabrek..
kita berdua punya novel yang banyaknnya melebihi kardus rokok!!
banyak banget kan???
sayangnya.. banyak yang hilang.. :(
banyak banget orang-orang yang gak bertanggung jawab mengembil novel gw, membawanya pergi dan menjadikan novel gw menjadi hak milik mereka..
gw sedih banget tau gak..
sebel banget juga.. mereka itu sama aja kayak:

yang lagi:

mereka ngomong sih minjem..
trus minta ijin buat dibawa pergi kemana-mana..
daannn..
pas ditagih..
mereka marah-marah bilang gak minjem..
memalukan gak sih orang kayak gitu..

gw harap orang itu sadar dan bertobat untuk berbuat seperti itu..
dan buat para reader terhormat..
tolong jaga kepercayaan dengan baik karna kepercayaan itu susah untuk didapatkan kembali..

naahhh...
ngomong-ngomong tentang novel..
gw merasakan beratnya menjadi penulis..
capek pikiran..
capek batin..
capek segalanya..
gw mesti berusaha buat sabar dan tidak memaksakan pikiran..
kalo ngak bakal kacau banget..

hehehehe..
berhubung gw lagi kacau berat..
lanjut kapan-kapan ya..

by the way..
ini ada 2 lagu tambahan :

No comments:

Post a Comment