Saturday, March 16, 2013

After MID, there's OSN

2 hari yang lalu..
tepatnya hari kamis....
merupakan hari dimana gw selesai mengikuti UTS.. atau bahasa kerennya MID semester...
gw mengikuti UTS selama 2 minggu.. dan itu membuat gw sangat jenuh.. sejenuh-jenuhnya orang yang sudah sekian tahun menjomblo...
gak selebai itu sih...
tapiiiii....
gw capek banget....
yang namanya tidur lewat tengah malam udah jadi makanan sehari-hari gw selama mid ini...
ya ntah karna nonton film korea.. atau gara-gara lagi niat belajar..
paling parah sih gw waktu mau ngerjain laporan biologi...
karna gw baru mengerjakan itu mulai jam 8 malam dan besok pagi harus dikumpul...
okeeee...
berhubung gw tidak bermaksud membahas tentang MID..
maka...
mari kita memasuki saat-saat setelah MID...
di hari UTS terakhir..
guru kimia gw langsung berencana mengadakan ulangan... edan banget gak sih...
setelah itu.. gw masih harus mempersiapkan diri untuk mengikuti 2 jenis lomba dalam bidang matematika...

yang pertama adalah lomba yang diadakan fakultas teknik elektro salah satu universitas negeri di Jogja...
iya...
lomba ini baru gw ketahui beberapa hari yang lalu...
padahal deadline pendaftarannya sudah hampir ditutup..
gw bingung..
entah apa yang harus gw lakukan..
tapi gw berusaha sebaik mungkin agar gw berhasil mendaftar..
dengan kondisi ekonomi seperti pelajar perantau lainnya..
gw berusaha mencari orang yang berbaik hati pada gw..
dan akhirnya gw menemukannya..
dia adalah kakak kelas gw dari smp yang baiiikkkk banget dan mau jemput serta mengantarkan gw ke tempat tujuan.. plus masuk mendaftarkannya..
gw gak tau.. dan baru tau kemarin.. bahwa masuk ke universitas gak boleh pake celana pendek.,..
iya..
gw gak boleh masuk gara-gara pake celana pendek..
dan gw malu banget..
iya.. malu..

yang kedua..
ini lebih umum sihhh...
lomba ini diadakan oleh pemerintahan yang biasanya disebut osn..
pasti pernah denger dong???
iya..
kalo lomba yang pertama lomba gabungan antara matematika dan fisika..
lomba kedua ini hanyalah matematika..
bener..
matematika..
gw emang doyan sama matematika..
tapi ya gini..
hidup itu emang kejam..
ketika gak ada event..
ya eventnya bener-bener kosong..
tapi..
ketika event itu datang..
semuanya langsung hampir bareng..
sedikit menyetreskan apabila materinya berbeda..
dan kalo boleh jujur...
gw belum siap..

oke..
emang secara mental gw sedikit siap..
tapiiii....
secara materi..
gw belum siap se siap-siapnya pahlawan mau perang...

untungnya..
semua masalah itu dapat gw jalani dengan hati yang sabar..
dannn...
beberapa hari ini ada yang menyenangkan hati gw...
ya..
lumayan menyenangkan hati gw sih tepatnya...
sayangnya..
gw gak bisa bahas masalah itu disini..
kapan-kapan aja ya..
kalo gw udah mencapai itu semua...
hehehe..

buat kalian yang telah membaca post ini..
gw mohon dengan sangat bantuan doanya ya..
trimikiciuw...

No comments:

Post a Comment