Wednesday, March 27, 2013

Korea & Hangul

hari ini gw pengen banget belajar 3 bahasa asia yang rumitt bangetzzz....
kalian tau apa aja bahasa itu???
tau gak???
kalo gak tau sini gw jelasin..
3 bahasa itu adalah bahasa mandarin, Jepang, serta Korea..
iya..
akhir-akhir ini gw lagi demen banget sama yang namanya korea..
ntah (beberapa) artisnya, bahasanya, lagu-lagunya, sampe tulisannya..
semua berkat 2 drama korea yang baru gw suka akhir-akhir ini..
yang hampir tiap hari gw ulang karna cinta gw pada 2 serial itu..
sampe-sampe gw yang "rajin banget" ini pengen belajar bahasa korea..
ini hasil belajar gw hari ini..
gw berhasil menulis ke sepuluh kata tersebut dengan benar.. walaupun banyak deletenya sih..
tapi tetep aja gw gak bisa menjelaskan betapa bahagianya gw..
hehehe..
bener..
gw bahagia..
gw berharap suatu saat nanti gw bakal bisa pergi ke Korea dan berbicara dengan idola gw..
dan untuk sekedar tau aja nii...
ini pertama kalinya gw mengidolakan seseorang loooo...
karna entah kenapa.. sejak dulu gw sama skali gak punya idola.. akibat pemikiran anak kecil gw yang mengatakan "ngapain ngidolain orang lain yang ngak kita kenal sedangkan diri gw bisa lebih baik"
iya.. itu waktu gw masih kecil..
kalo sekarang mah..
beda cerita..
gw lagi demam (beberapa) drama dan artis korea..
untungnya gak parah banget sih..

by the way..
buat kalian yang pengen belajar bahasa korea secara otodidak..
gw saranin kalian cari seorang temen untuk menjadi mentor..
supaya kalian bisa bikin stress bukan lain..
ooopppssss...
bukaaaaannnnnn...
maksud gw.. supaya kalian gak terlalu kewalahan..
soalnya..
kalo mau jujur..
gw mungkin gak akan seniat ini seandainya gak diajarin sekilas sama temen gw yang baik hati itu...

sayangnya...
gw mendapat lumayan banyak pertentangan dari sebagian orang yang mengetahui gw sedang belajar bahasa korea..
padahal apa salahnya sih??
gw kan lagi pengen banget..
gak makan biaya juga..
cuma makan waktu aja..
apa waktu gw dianggap berharga banget sehingga gw gak boleh mencoba sesuatu yang baru??
entahlah..
males gw mikirin itu semua..
dari pada gw memikirkan hal-hal seperti itu..
mending gw tidur..
udah malem..
gw capek..
tapi gw masih betah disini..
bercerita di diary gw..
dan mengungkapkan perasaan gw pada dunia..
sayangnya waktu dan tempatnya kurang mendukung..

soooo....
dengan berat hati gw mengucapkan see you on my next post...
semoga setiap postingan gw yang telah kalian baca bermanfaat dan bisa menghibur..
atas kurangnya gw mohon maaf..
gw juga hanya manusia biasa dengan banyak kesalahan..
tapi gw berusaha kok untuk memperbaiki diri...
sooooo... bye bye...

No comments:

Post a Comment