Saturday, March 30, 2013

(TO)DAY

hari ini sabtu..
iyaa...
hari ini banyak banget yang terjadi..
ya iyalah..
hari ini gw kehujanan..
nah itu yang kalian gak tau..

hari ini...
banyaaakkkk banget kejadian menarik yang terjadi..
dari pagi yang membosankan sampe malam yang lebih membosankan ketika gw memosting blog ini..

iya..
hari ini gw bangun dengan rasa ingin tidur yang dahsyat..
tapi.. hasrat untuk bbman lebih gede.. hehe..
jadinya gw bbman selama 2 jam..

tapi bukan itu yang mau gw omongin..
hari iniii...
gw ketemu seseorang dari masa lalu gw..
diaa...
adalah....
kakak kelas gw waktu SMP..
hehehehe.. waktu gw SMP sih dia udah SMA..
gw selisih 3 tahun sama beliau..
dia orangnya asik diajak cerita.. easygoing juga sih..
dan, kalo gw pengen buat naik gunung.. dia udah sering naik gunung..
sayangnya tadi kita gak sempet cerita banyak.. karna waktu yang gak mendukung..
tapi, gw belajar banyak hari ini..
karna tadi kita gak cuma berdua.. melainkan berenam..
hehehe..
dan dipost gw kali ini.. gw mau membagi apa yang gw pelajari tadi..

pertama..
yang pertama gw mendapat pencerahan tentang masa depan..
dan gw disadarkan betapa pentingnya seorang PR dalam sebuah perusahaan..
gw dikasih beberapa review tentang manfaat PR buat image sebuah manajemen atau perusahaan..
buat kalian yang belum tau apa itu PR sini gw kasih tau..
PR merupakan singkatan/ akronim dari Public Relation..
biasanya perusahaan.. dari kecil sampe besar membutuhkan PR, karna mereka membutuhkan image untuk laris di pasaran.. ajaran ini gw dapet dari kak Dennis.. hehehe.. maap kak nyebut merk :p

kedua..
gw mendapatkan ilmu tentang betapa pentingnya public speaking buat orang yang seperti gw..
untungnya ya gw masuk ke dalam kategori talkative sehingga udah modal dikit lah kalo di itung-itung..
hehehe..

ketiga.. sekaligus terakhir....
gw mendapat info bahwa CNBLUE bakal ke Jakarta..
gw seneng banget..
tapiii... doain aja ya semoga jadi.. hehehe.. karnya gw lagi ngefans sama Yonghwa..
:D

sebenernya banyak banget pengalaman serta pencerahan yang tadi gw dapet..
cuma gw gak bisa sebut semuanya satu-satu karna kesempatan yang tak memungkinkan..
mungkin kapan-kapan gw bisa memberikan pencerahan yang lebih cerah lagi.. :D
by the way..
buat kalian yang menyangka kakak kelas gw itu cowok.. kalian salah besar..
karna dia merupakan sosok yang segender sama gw..
dan gw udah nganggap dia kakak..
wkwk :p

sampe sini dulu ya..
next time gw bakal bahas ginian lagi..
wkwkwk..

4 comments:

  1. lanjutkan menulis blognya yah :D

    jadi penulis yang jago :D

    ntr kita naik gunung bareng wkwk

    ReplyDelete
  2. Bagus2 di kembangin ya,... i think this is one of your talent

    Jangan lupa pilih presidennya ya,...

    Dan jangan lupa juga jualan! hahahaa

    ReplyDelete
  3. jadilah orang yang aktf . kalo aktf biasa nya mudah kecapean dll, itu butuh seorang dokter. okeeh,,

    ReplyDelete