Thursday, March 7, 2013

Back To Blog!!

udah lama banget ya ternyata gw gak ngeblog..
sekitar 2 minggu yang lalu adalah postingan terakhir gw bulan lalu...
iya.. bener.. sekarang udah beda bulan..
asal kalian tau aja niii..
besok gw ada mid test biologi..
untungnya gw udah les...
fiuhh...
masalahnyaaaaa adalah pada tugas buat besok..
iya.. gw lagi mid test..
tapi gw juga punya deadline laporan buat besok..
dan detik ini..
ketika gw mengetik postingan ini..
di blog gw tercinta..
laporan gw belum selesai..
iya..
BELUM SELESAI!!!
dan gw lebih memilih menulis di blog gw tercinta di banding ngetik laporan..
emang jauh lebih menyenangkan blogging kali ya..
oh iya..
btw....
akhir bulan lalu..
angkatan gw tercinta waktu gw smp anivversary..
postingan gw kali ini special buat my beloved Third Fraternity, angkatan gw yang the best..
dengan temen-temen gw yang menyenangkan..
masa smp terlalu singkat ketika dilalui dan terlalu panjang jika di ceritakan oleh susunan kata-kata indah..
iya.. kenangan yang masih dapat dirasa tetapi sulit terucap..

for my beloved Third Fraternity..
I will always love you..
love every part of you..
I still remember all time that we spent together..
our first anniversary..
our trip to Balikpapan city..
our farewell party..
I can't tell all of that here but I know all of you will understand and feel what I feel..
how I miss you guys..
and how I miss our junior high..

I hope all of us will still remember each other..
and we will meet again in another time..

I miss you so much guys :,)

No comments:

Post a Comment