Sunday, March 31, 2013

(my) April Wish

yep..
hari ini tanggal 31..
hari ini paskah.. so happy easter :D
dan hari ini akhir dari bulan maret..
berarti besok awal dari bulan:

seperti pada umumnya, sebelum memasuki bulan yang baru orang-orang akan membuat permohonan..
Contoh:
biasanya.. mereka menuliskannya di twitter dan di jejaring sosial lainnya..
tapi..
buat gw..
gw cukup mendoakannya secara pribadi..
bukan mau main rahasia-rahasiaan atau gimana..
tapi gw merasa lebih baik gw tidak menyebarluaskannya..
hehehehe..

tapi kok ini ditulis di blog??
bukannya gak mau disebar luasin??

nah..
kalo blog ini lain cerita..
kan ini diary gw..
setiap ada sesuatu yang penting ada baiknya gw cerita ke diary gw..
biar gak gw pendem sendiri..
hehehehe...

tapi.. wish yang gw tulis disini bukan hanya wish...
melainkan alasan kenapa wish tersebut harus dipenuhi..
sekarang.. mari kita mulai.. :D

first..
my april wish is kesehatan dan berkat serta umur panjang buat orang tua gw..
ya iyalah wish pertama gw ini.. mana ada anak yang mengharapkan orang tuanya sakit-sakitan..
bener gak??
oleh karna itu permohonan pertama gw adalah kesehatan serta yang terbaik buat orang tua gw..
seperti mereka yang sayang sama gw.. gw juga sayang banget sama mereka :)

second..
semoga gw jadi anak yang rajin belajar dan taat pada orang tua serta bisa hemat...
soalnya..
seperti yang gw kasi tau di postingan gw sebelumnya.. gw orangnya "rajin" banget..
dan gw pengen belajar dari sekarang buat hemat.. sehingga gw bisa menabung buat masa depan..
cieileh bahasanya..
hehehe...

third..
wish list gw yang ketiga adalah semoga orang-orang yang membutuhkan mendapatkan apa yang mereka benar-benar perlukan..
karna kita hidup gak cuma sendiri.. kita hidup di kelilingi oleh orang-orang yang masih memerlukan perhatian kita..
mereka membutuhkan.. dan merka berjuang keras mendapatkan yang mereka perlu..
sudah selayaknya kita berdoa bagi mereka.. agar mereka dapat merasakan kelayakan hidup..

forth..
semoga mereka yang menyakiti gw sehingga hati gw seperti ini dapat bertobat..
gw mengharapkan mereka bertobat bukan supaya gw gak tersakiti.. tapi supaya mereka mengetahui apa yang mereka perbuat salah..
gw memaafkan mereka yang menyakiti gw karna gw harap orang yang pernah gw sakiti tanpa gw sadari memaafkan gw..
kan kasian kalo orang-orang harus tersakiti seperti ini ^

last..
gw harap semua wish gw dan yang gw perlukan di dengar serta diketahui olehNya..
sehingga wish gw terwujud.. tapi biarlah gw berserah pada kehendak-Nya yang gw tau pasti yang terbaik..

jadi.. itu dia wish gw bulan besok..
sebenernya pengen nambah wish dapet pacar sih.. tapi gw gak punya alasan yang baik kenapa gw harus punya pacar..
oleh karna itu wish punya pacarnya gak gw umbar-umbarin ke social media :D
bantu doa semoga wishnya terwujud ya :D

No comments:

Post a Comment