Monday, April 1, 2013

Let's go to the Beach Beach

Ayo kita ke pantai... Pantai...
Wiiiiiii...
Pantai????????
Asik dong??
Pastiiilah..
Hahaha...

Buat kalian pecinta alam..
Pasti doyan banget kan sama yang namanya pantai...
Bener gak??
Bener dong...

Naahhhhh...
Hari ini gw mantai lhooooo :p
nih fotonya :3

ngak..
gw ngak mau pamer..
gw cuma pengen memberikan pengalaman berhargagw hari ini..
bukan mamerin gw habis mantai... tapi memberi refrensi pantai yang menarik kalo kalian sedang berada di Jogja..

sebenernya pantai yang gw kunjungi ada di Wonosari daerah gunung Kidul..
naahhhh...
disini lautnya sih cuma 1..
taappiiiiiii...
pantainya banyak..
gw gak tau sih apa aja pantainya..
tapi hari ini gw pergi ke 2 pantai skaligus..

pantai pertama..
namanya pantai Baron.. pantai ini mengecewakan gw dan kawan-kawan..
karna..
ternyata..
pantainya kayak gini....
iya kayak gitu...
isinya kapal semua...
gimana kita gak kecewa...
orang niatnya pengen main di pasir.. ini pasirnya ketutup kapal semua..
untungnya pantai kedua gak mengecewakan kita.. dan hati gw yang telah rapuh..
apa banget sih..
wkwkwkwk..

pantai yang kedua namanya pantai indramayu..
sebenernya gw pengen pake foto gw dan teman-teman..
tapi kapan-kapan kali ya..
soalnya masih di kamera.. :D
ini foto pantainya...

beda banget kan antara yang pertama sama kedua..
yang kedua jelas lebih menarik untuk main ombak..
bener gak?? hehehe..

nah..
selain itu.. gw juga mau memberi sedikit tips and tricks buat mantai..
serta alat perang yang harus dibawa..

pertama..
sunblock..
karena.. tanpa sunblock kulit bakalan gosong..
bagi yang emang pengen gosong sih gak masalah..
tapiiii...
buat yang belum siap mending pake sunblock deh..
bukan promosi..
tapi daripada kayak gw yang dikomentarin gosong...
wkwkwk..

kedua..
pakaian ganti..
jangan kayak gw dkk yang ke pantai cuma modal diri doang..
mending kalian bawa pakaian lengkap kayak yang dibawah ini niii..
ngak sebanyak itu sih..
tapi ada baiknya kalian membawa satu set yang komplit..
daripada beli disana..
kan hemat..
atau ngak jadi takut air karna males ganti..
jadinya gak puas pas pulang..
tapi sih sebenernya itu semua terserah..
cuma kalo kalian mikir mending beli disana.. kalian harus pikirin lagi... bakalan cocok gak?? bakal pas gak kalo dipake..
bener gak??
wkwkwk..
jangan lupa bawa handuk sekalian ya ;p

yang ketiga..
jangan lupa makan obat anti mabuk darat..
soalnya tadi gw semobil mabuk pas berangkat..
tapi tenang banget pas pulang..
dan dari pada kalian kayak gini :p
mending antisipasi kan..
jangan kayak gw.. yang tinggal 15 menit perjalanan.. baru pengen makan obat..
akibatnya ya ngantuk sampe sekarang -.-

itu aja kali ya alat perangnya..
asal kalian tau aja..
dilempar ombak itu asik looo...
hari ini gw udah berkali-kali dilempar dan ditarik ombak..
untungnya sih bisa bertahan..
wkwkwkwk..

No comments:

Post a Comment