Wednesday, March 27, 2013

Hello Good Bye



Hari ini..

Hari yang melelahkan buat gw..
capek batin, capek di badan..
tapi..
malah gara" gw capek gw jadi sempat kembali ke diary gw tercinta ini..

hari ini..
gw menyadari gw telah kehilangan sesosok yang sangat gw sayangi..
iya..
gw kehilangan sosoknya..
hanya sosoknya.. karna raganya.. tetap ada disekitar gw..

ketika kita telah kehilangan.. kita baru tau betapa berharganya yang hilang itu..
demikian juga gw..
menghilangnya sosoknya membuat gw mengenang masa lalu..
ketika pertama kali gw dan dia ketemu..
pertemuan-pertemuan kami selanjutnya..
dan kedekatan yang tidak di duga..
ngak selebai itu sih sebenernya..
tapi ya..
gw gak duga bisa jatuh ke dalam kegalauan bersamanya..

ini semua bikin gw sadar..
bahwa sesungguhnya ya hidup emang gini..
there's a good bye in hello..
and there's a death in the life..
jadi apa ada yang bisa kita lakukan untuk menunda perpisahan??
atau.. adakah orang yang bisa menolak kematiannya??

mengenang dirinya dulu..
melihat dirinya sekarang..
gw merasa mereka adalah 2 orang yang berbeda..
tapi..
kenyataannya..
itulah dirinya..

tahukah dia bahwa gw menyesal telah melakukan ini padanya???
tahukah dirinya bahwa rasaku padanya tetaplah sama??
apa yang harus gw lakukan untuk memintanya kembali buat gw??
dapatkah gw mendapatkan kembali perhatiannya??

entahlah..
sulit rasanya buat gw..
memercayai itu terjadi..

sudahlah..
lupakan masa lalu..
datanglah masa kini..

tapi..
bagaimana gw bisa menjalani hari-hari.. tanpanya disisi gw..
yang selalu menemani..
dan setia di samping gw..

aneh rasanya..
tapi masa depan masih panjang..
gw masih harus menjalani hari-hari yang telah di berikan Tuhan buat gw..
dan gw harus segera berusaha untuk melupakannya..

hello for the new you.... good bye to our past...

No comments:

Post a Comment