Friday, March 29, 2013

The Rainy Friday

Today is friday..
and Thank God it's friday..

till yesterday..
I felt so lonely..
I don't know what to do??

gw pengen lanjutin belajar bahasa Korea gw.. tapi gak jadi gara-gara gak punya mood..
pengen jalan gak punya temen..
pengen nonton males ngantri..
pengen makan gak ada yang nyuapin #ooopppsssss
baca juga gak ada yang bisa dibaca..
nonton drama korea juga gak tertarik..
pokoknya kemarin itu puncaknya gw ngerasa beratnya jadi single..
iya.. single... bukan jomblo..
karna gw single.. bukan jomblo...

apa kalian tau betapa menyeslnya gw??
apa kalian semua dapat merasakan betapa kesepiannya gw??
iyyyaaaaaaa....
gw berasa single yang yangat melarat.. padahalkan itu harusnya dialami para jomblo..
entah kenapa gw ngerasa kekosongan ini begitu menyakitkan..

itu baru penderitaan gw kemarin..
lain kemarin, lain juga hari ini..
hari ini hari jumat..
di hari jumat yang agung ini gw merasakan kesepian yang jauh lebih parah dari kemarin..
ya bayangin aja apa yang akan terjadi bila kegalauan ditambah hujan...
bisa bayangin kan???
untung di asrama gw gak ada shower..
kalo ada gw udah nangis tersedu-sedu dipojokan kamar mandi..
menanti datangnya pujaan hati yang tak kunjung tiba..

iya gw galau..
makanya gw curhat ke kalian..
gw galau karna tugas gw banyak banget..
gw galau karna gw gak siap menjalani hari esok..
dan gw galau karna kenapa gw mesti ngerasain yang namanya kesepian seperti ini..
apa yang bisa gw lakuin??
apa gw boleh pergi dan gak balik??
jujur, gw takut banget kalo apa yang gw lakuin hanya kemauan gw sendiri tanpa izin dari Tuhan..

apa gw salah kalo gw merasa hampa kayak gini??
apa gw gak boleh merasakan setetes kebahagian bersamanya??
apa gw harus disakiti seperti ini terus??
emangnya gw salah kalo gw menyatakan pendapat??
apa gw salah kalo gw mendapatkan apa yang gw mau??
ngak kan??
emang itu semua ngerugiin kalian..
buat kalian yang merasa ini merupakan sindiran gw minta maaf..
gw gak tau harus gimana lagi..
gw gak tau harus mengapakan semua penat di pikiran gw..
apa kalian pernah mencoba untuk mengerti??
I don't think so..
kalian hanya merasa bahagia ketika melihat orang lain tersakiti..
sayangnya gw masih cukup kuat untuk berdiri teguh dengan pendirian gw dan bantuanNya..

yep..
semua penat gw udah berhasil keluar..
buat kalian yang tersindir sekali lagi gw minta maaf..
I beg you to look inward..
and I apologize..

No comments:

Post a Comment